Selasa, 10 April 2012

REmember When (Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta)


Haisss....:" ga bole protes kalo aku ngambil titlenya dari judul....??? ehee... Pagi ini aku uda bangun dari jam 3 tett..mau ke belakang masi takut, akhirnya nunggu kalau uda denger Qiroati... Diary bgt yap...ahahah gaapa de yang penting diary...lol

"Darl...I miss U...:(...."

Minggu ini minggu galau deh...galau skripsi, galau my hubby.

· SKRIPSI

Uda dari kapan hari aku maksain diri buat nyelesein..bukannya malah selesai tapi aku malah tertekan dan bingung hasilnya? ada si....tapi ga gitu2 banget...ehee. Sekarang musti belajar gimana caranya ikhlas dan sabar buat ikhtiarnya....OPTIMIS *kata yang selalu menyandingku...cihuy...:P

· HUBBY

Harusnya aku ga membawamu menjadi sebuah alasan kegalauanku ya By...tapi apa daya tangan tak sampai menggelayut padamu,(hahah) cerita akhir2 ini juga tak sampai padamu. Padahal banyak hal yang ingin aku bagi tetapi kau jauh di sana sedang sibuk beradaptasi. Ceritanya ni si doi minggu ini minggu pertama dia kerja. sms, telfon berkurang, jadwal date masi pending aja, Sedang aku si plegmatis ini tidak pandai berkata jujur kalau

"AKU MERINDUKANMU SAYANG... (yaaampun....heh..terasa bukan aku..hihihi) gaaap yang penting legaaaaaaa selega-leganya.


Jangan khawatir By...Bismillah semoga aku bisa diandalkan...^^ Semoga By di sana baik2 lancar kuliah lancar juga kerjanya..:* dan aku di sini lancar juga skripsweetnya...Amin Allahumma Amin. uda ah ababilnya...

Trus nyambung ama judulnya sebelah mananya??? bentar..bentar....ah panjang cerita kami dari kenal hingga sekarang.Lain waktu InsyaAllah dibagi...:)

3 months gone, but the journey still more way to go.

SEMANGAAAAT BUAT HARI INI !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers